Toy Story 4 Trailer Super Bowl Membawa Kembali Buzz, Woody dan Gengnya

7:03 AM 0
loading...

Disney dan Pixar telah merilis trailer baru untuk Toy Story 4. Hanya beberapa hari sebelum Super Bowl, studio mengungkapkan bahwa mereka akan mengungkapkan tampilan khusus pada sekuel yang akan datang setelah pertandingan dan, sesuai dengan kata mereka, mereka telah menjatuhkannya secara online. Ini adalah hari yang besar untuk trailer, selain sepak bola, tetapi ini adalah salah satu yang terbesar yang datang kepada kami hari ini karena ini bisa menjadi lagu angsa untuk Buzz dan Woody.

Sebelum tempat Super Bowl ini, beberapa trailer teaser telah dirilis yang tidak mengungkapkan terlalu banyak di jalan plot, tetapi sebaliknya memperkenalkan kami pada beberapa karakter baru yang datang dengan cara kami kali ini. Ini termasuk Forky, mainan DIY yang terbuat dari garpu, disuarakan oleh Tony Hale, dan duo Ducky dan Bunny, disuarakan oleh Keegan-Michael Key dan Jordan Peele. Kita juga tahu bahwa Keanu Reeves diatur untuk menyuarakan karakter baru bernama Duke Kaboom, yang pada dasarnya akan menjadi versi mainan John Wick.

Dalam Toy Story 4, Woody, yang selalu yakin akan tempatnya di dunia, yang memastikan untuk menjaga anaknya, baik itu Andy atau Bonnie, membuat dunianya terbalik ketika proyek kerajinan baru Bonnie berubah menjadi mainan , Forky, menyatakan dirinya "sampah," yang bertentangan dengan mainan. Woody memutuskan untuk membawanya pada dirinya sendiri untuk menunjukkan mainan darurat ini tali. Segalanya menjadi lebih rumit ketika Bonnie membawa seluruh geng dalam perjalanan keluarga, dan Woody berakhir di jalan memutar yang membuatnya harus berselisih dengan temannya yang sudah lama hilang, Bo Peep, yang telah sedikit berubah dan menjadi miliknya. Sementara Woody dan Bo-Beep bergulat dengan perbedaan mereka, peristiwa-peristiwa lain mulai terungkap yang menjadi preseden. Kita juga tahu bahwa cerita itu akan membawa mainan itu ke karnaval, yang sebelumnya telah diejek dalam pemasaran.

Banyak penggemar Disney • Pixar merasa bahwa Toy Story 3 2010 adalah akhir yang pas dan sempurna untuk waralaba. Tetapi pembicaraan ulang , dengan demikian, studio akhirnya mulai mengerjakan angsuran keempat ini. Sama menariknya dengan prospek melihat mainan yang dicintai di layar sekali lagi, ini juga berisiko mempertaruhkan kesimpulan sempurna. Beberapa anggota pemeran, termasuk Tom Hanks dan Tim Allen, telah menganggap film ini sangat emosional.

Tiga film Toy Story sebelumnya telah meraup gabungan $ 1,97 miliar di box office global dan itu adalah waralaba yang mengubah Pixar menjadi lokomotif animasi seperti sekarang ini. Guru animasi Pixar lama, Josh Cooley ada di kursi sutradara, menggantikan John Lassetter, yang sejak itu meninggalkan Pixar setelah gelombang klaim pelecehan seksual terungkap. Disney akan merilis Toy Story 4 di bioskop pada 21 Juni. Pastikan untuk memeriksa trailer baru di bawah ini.


loading...

0 Comments for "Toy Story 4 Trailer Super Bowl Membawa Kembali Buzz, Woody dan Gengnya"

Powered by Blogger.