Ghostbusters 3 Ditargetkan Akan Tayang Mulai Awal Musim Panas?

8:53 PM 0
loading...
Ghostbusters 3 tidak membuang waktu, karena produksi diatur untuk memulai musim semi ini, menurut sebuah laporan baru. Kami baru mengetahui tentang sekuelnya bulan lalu, yang datang dari Jason Reitman, putra direktur Ghostbusters asli, Ivan Reitman. Sony sangat ingin mendapatkan proyek dari tanah dan mereka sudah mengunci tanggal rilis musim panas 2020. Sekarang, kami punya kabar bahwa pembuatan film akan berlangsung hanya dalam beberapa bulan.

Sebelum kita terlalu bersemangat, informasi ini tidak datang langsung dari studio, jadi kita harus berhati-hati. Yang mengatakan, sebuah laporan baru menyatakan bahwa Ghostbusters 3 saat ini mengincar tanggal mulai 13 Mei. Itu mungkin tampak seperti perputaran cepat untuk blockbuster musim panas yang begitu besar, tetapi Jason Reitman dan studio telah menempatkan ini bersama di belakang layar, agak diam-diam, untuk beberapa waktu. Reitman bahkan menembak trailer teaser Ghostbusters 3 yang terungkap pada hari diumumkan untuk memberi tahu dunia bahwa ini sangat nyata. Jadi sama sekali tidak mengejutkan mengetahui bahwa tanggal ini akurat.

Untuk saat ini, belum banyak yang resmi terungkap tentang film tersebut. Apa yang kita ketahui dengan pasti adalah bahwa itu akan terjadi di alam semesta yang sama dengan film-film asli dan dilaporkan akan berpusat pada sekelompok anak-anak muda yang mungkin akan mengambil tanggung jawab penghilang hantu yang ditinggalkan oleh Egon, Peter Winston dan Ray. Ini akan mengabaikan acara reboot tahun 2016 yang dipimpin oleh wanita, mendukung angsuran ketiga yang tepat. Sementara itu menghasilkan beberapa reaksi dari Leslie Jones, yang membintangi reboot, itu keputusan yang, dari sudut pandang bisnis, masuk akal.

Reboot Paul Feig 2016 disambut dengan respons positif dari para kritikus. Namun, film ini meraup hanya $ 229 juta di seluruh dunia. Angka itu mungkin tampak oke, sampai anggaran yang sangat curam $ 144 juta diperhitungkan. Dengan demikian, Sony memutuskan untuk tidak melanjutkan dengan versi waralaba itu.Jason Reitman bukan hanya putra ayahnya. Dia adalah sutradara ulung yang kreditnya termasuk Juno, Up In the Air dan thriller politik tahun lalu The Front Runner. Reitman menulis skenario dengan Gil Kenan. Seperti berdiri, tidak ada kata pada casting, juga tidak jelas apakah aktor asli, Ernie Hudson, Dan Aykroyd dan Bill Murray, akan kembali. Sementara Hudson dan Aykroyd tampaknya lebih dari bersedia dan senang melakukannya, Murray tampaknya akan menjadi tanda tanya terbesar. Sayangnya, Harold Ramis meninggal pada tahun 2014.Dengan asumsi tanggal mulai ini akurat, atau setidaknya dengan asumsi bahwa Sony akan merilis film pada musim panas mendatang, kita harus mendengar kabar yang solid tentang casting lebih cepat daripada nanti. Kami pasti akan membuat Anda diposting karena rincian lebih lanjut tentang proyek ini tersedia. Ghostbusters 3 saat ini dijadwalkan akan tayang pada tanggal 10 Juli 2020. Berita ini pertama kali dilaporkan oleh akun Twitter Discussing Film.


loading...

0 Comments for "Ghostbusters 3 Ditargetkan Akan Tayang Mulai Awal Musim Panas?"

Powered by Blogger.