Apakah Film Harry Potter Reboot Akan Ada?

8:32 PM 0
loading...

Mungkinkah Harry Potter reboot akan datang? Ada model resmi yang menjadi masalah, tetapi Daniel Radcliffe yakin itu akan terjadi. Warner Bros, untuk saat ini, cukup puas untuk melihat bagaimana franchise Fantastic Beasts mereka bermain, karena mereka bersiap untuk entri ketiga dalam seri ketika semua dikatakan dan dilakukan. Lebih dari itu? Studio mungkin melihat uang yang akan dihasilkan dengan mengunjungi kembali Dunia Ajaib di telepon.

Daniel Radcliffe pada dasarnya tumbuh di dunia Harry Potter, setelah memainkan tituler penyihir di semua delapan film aslinya. Dia telah dipindahkan pada banyak pekerjaan lain di Hollywood, yang terbaru pada seri baru Miracle Workers. Radcliffe mempromosikan acara itu di Critics Association Association dan tur ditanya tentang kemungkinan reboot. Inilah yang dia katakan tentang itu.

"Aku benar-benar berpikir akan ada waktu lain di dalamnya. Akan menarik untuk dilihat. Pada saat itu, mereka akan aus pada suatu saat ..." Aku hanya ingin tahu kapan itu terjadi. "

Pertanyaan itu tidak secara khusus ditujukan pada iterasi layar lebar baru. Daniel Radcliffe, untuk bagiannya, menyatakan bahwa dia tidak tahu "apa yang akan diperoleh" dengan me-reboot J.K. Karya tercinta Rowling di TV saat ini. Tapi Dunia Penyihir sangat luas dan ada banyak cerita yang bisa diceritakan. Radcliffe merasa ada banyak sudut dunia yang perlu dijelajahi dan merasa melihat generasi yang lebih tua ditangani di TV mungkin bermanfaat.

"Aku merasa seperti ada cerita lain dari dunia yang kamu bisa benar-benar berubah menjadi serial TV, 100 persen. Serial dengan generasi yang lebih tua, itu bisa sangat keren."

Pada titik ini, jika tidak ada lagi yang pernah terjadi, franchise Harry Potter tidak diragukan lagi salah satu yang paling sukses sepanjang masa. Delapan film asli meraup $ 7,72 miliar di box office global. Dengan dua film Fantastic Beasts pertama diperhitungkan, total naik menjadi $ 9,19 miliar. Bahkan pada akhirnya, dengan asumsi seri baru akan mencapai lima film yang direncanakan, Warner Bros akan melihat sekitar $ 11 miliar dalam penerimaan box office. Dan itu pada ujung konservatif, berdasarkan pada pengembalian yang lebih rendah yang dibawa oleh Kejahatan Grindelwald tahun lalu.

Dengan itu, kelanjutan akhirnya, reboot atau beberapa versi baru dari waralaba sepertinya masuk akal. Apakah itu menceritakan kembali kisah Harry Potter yang sebenarnya, sebuah adaptasi film dari drama The Cursed Child (yang menurut J.K Rowling tidak akan terjadi) atau sesuatu untuk TV, Daniel Radcliffe mungkin ada benarnya. Padahal, itu sepertinya jauh sekali. Berita ini sebelumnya dilaporkan oleh TV Guide.
loading...

0 Comments for "Apakah Film Harry Potter Reboot Akan Ada? "

Powered by Blogger.