Review & Sinopsis Film The Lego Movie 2: The Second Part (2019)

8:40 PM 0
loading...

The Lego Movie 2: The Second Part (2019)

The Lego Movie 2: The Second Part adalah film komedi fiksi ilmiah animasi komputer 2019 yang diproduksi oleh Warner Animation Group. Sekuel langsung dari The Lego Movie (2014), itu akan menjadi film keempat dalam waralaba, akan mengikuti rilis dari kedua film spin-off pertama, The Lego Batman Movie dan The Lego Ninjago Movie (keduanya dirilis pada 2017 ). Animal Logic, yang menyediakan animasi untuk semua film di waralaba, akan kembali.

Film ini disutradarai oleh Mike Mitchell, dengan Phil Lord dan Christopher Miller (penulis dan sutradara film pertama) kembali sebagai produser dan penulis; arah animasi adalah oleh Trisha Gum. Ini fitur peran reprized dari Chris Pratt, Elizabeth Banks, Will Arnett, Charlie Day, Alison Brie, Nick Offerman, dan Will Ferrell, bersama dengan tambahan baru untuk para pemain termasuk Tiffany Haddish, Stephanie Beatriz dan Maya Rudolph.

The Lego Movie 2: The Second Part akan dirilis di Amerika Serikat pada 8 Februari 2019 oleh Warner Bros Pictures dalam format 2D, 3D, RealD 3D, Dolby Cinema, IMAX dan IMAX 3D. Ia menerima ulasan positif dari para kritikus, yang memuji ceritanya, humor, pengisi suara, animasi, dan daya tarik emosional, meskipun sebagian besar merasa bahwa ia gagal mencapai standar tinggi yang ditetapkan oleh pendahulunya.

Informasi :

  • Directed by : Mike Mitchell
  • Produced by : Dan Lin, Phil Lord, Christopher Miller, Roy Lee, Jinko Gotoh
  • Genre : Animation, Action, Adventure, Comedy, Family, Fantasy, Musical
  • Screenplay by : Phil Lord, Christopher Miller
  • Story by : Phil Lord, Christopher Miller, Matthew Fogel
  • Based on : Lego Construction Toys
  • Starring : Chris Pratt, Elizabeth Banks, Tiffany Haddish, Will Arnett, Stephanie Beatriz, Charlie Day, Alison Brie, Nick Offerman, Maya Rudolph
  • Music by : Mark Mothersbaugh
  • Edited by : Clare Knight
  • Production companies : Warner Animation Group, Lego System A/S, Rideback, Lord Miller Productions, Vertigo Entertainment
  • Distributed by : Warner Bros. Pictures
  • Release date : February 7, 2019  (Denmark), February 8, 2019  (United States)
  • Running time : 106 minutes
  • Country : United States, Denmark, Australia

Sinopsis :

Lima tahun setelah peristiwa film pertama, saudari Finn Bianca telah tumbuh besar dan mulai mengambil Lego Finn dan mainan lain untuk dimainkan di kamarnya sendiri. Secara metaforis, di alam semesta Lego, para penyerbu Duplo telah mengubah Bricksburg menjadi gurun pasca-apokaliptik bernama Apocalypseburg, dan terus menyerang secara berkala. Pada satu kesempatan, Emmet mencoba untuk menengahi perdamaian antara warga dan alien dengan hati Lego ciptaannya sendiri, tetapi tidak berhasil.

Sementara teman-temannya mengeras karena perubahan itu, Emmet tetap optimis seperti sebelumnya, meskipun pasangannya meminta Lucy untuk tegar. Emmet memberitahunya tentang keinginannya agar keduanya memiliki rumah impian bersama, dan tentang mimpi buruk aneh yang dia peringatkan tentang "Ar-mom-ageddon" yang akan datang. Suatu hari, Jenderal Sweet Mayhem dari Sistem Systar (kamar Bianca di dunia nyata) turun ke Apocalypseburg dan mengungkapkan dia bertanggung jawab atas penjajah Duplo. Dia mengumumkan bahwa Ratu Watevra Wa'Nabi, penguasa Sistem Systar, berniat menikahi Batman. Mayhem menculik Batman, Lucy, Benny, Metalbeard dan Unikitty. Di dunia nyata, ini diwakili oleh Bianca mencuri karakter Finn dari ruang bawah tanah dan membawa mereka ke atas melampaui "stargate" (gerbang tangga tahan anak). Mempercayai upacara pernikahan sebagai ritual untuk mewujudkan Ar-mom-ageddon, Emmet mengubah rumah impian menjadi pesawat ruang angkasa dan mengejar.

Setibanya di Systar System, Wa'Nabi memaksa tim untuk tetap dengan berbagai godaan: istana untuk Unikitty, pesawat ruang angkasa untuk Benny, dan harta untuk Metalbeard. Lucy menolak dan mengalami pencucian otak dalam bentuk musik pop yang menarik, yang semuanya kecuali dia menyerah. Wa'Nabi mulai merayu Batman dan menemukan kebutuhannya akan validasi emosional; keduanya mulai terikat dan Batman akhirnya mengusulkan.

Screenshot :






Trailer :


Credit :
- https://youtu.be/XvHSlHhh1gk
- https://m.imdb.com/title/tt3513498/
- https://en.m.wikipedia.org/wiki/The_Lego_Movie_2:_The_Second_Part
loading...

0 Comments for "Review & Sinopsis Film The Lego Movie 2: The Second Part (2019)"

Powered by Blogger.